Selasa, 17 Januari 2012

Cara Menambah Kecepatan Internet Dengan SpeedConnect Internet Accelerator v8.00 Full Version

Download SpeedConnect Internet Accelerator v.8.0 dengan serial number secara gratis!!! SpeedConnect Internet Accelerator terbaru ini Merupakan salah satu program yang saya pakai untuk mempercepat koneksi internet.
Software ini mampu menambah kecepatan browsing diinternet seperti apa yang dikatakan dalam situsnya Speed Connect Internet Accelerator.
Mudah, aman dan Cepat mengoptimasi Kecepatan Koneksi internet Teman2. Anda dapat menggunakan software optimasi ini untuk mempercepat Koneksi Dial-Up Modem, DSL, Cable, Wireless LAN dan koneksi internet lainnya.
SpeedConnect Internet Accelerator adalah sebuah aplikasi Windows yang dirancang untuk mengoptimalkan dan mempercepat koneksi jaringan anda dan semua kegiatan yang berhubungan dengan internet. Mempercepat membuka halaman website, dan email, download lebih cepat, game online lebih lancar, dan meningkatkan sambungan pada Skype. Mudah, aman dan cepat optimasi yang ada koneksi internet.
Jika teman2 mau melihat hasil cuplikan gambar Full version nya ……bisa di lihat di bawah ini.

BENEFITS
* Koneksi internet CEPAT
* People CEPAT
* Mengirim dan menerima e-mail CEPAT
* Download dan upload file CEPAT
* Mainkan permainan online CEPAT
* Meningkatkan koneksi Skype
* NO adware, NO instalasi hardware
* NO layanan berlangganan, TIDAK biaya bulanan
* NO instalasi hardware baru

FEATURES
* Mengoptimalkan jenis koneksi internet semua
* Ramah Pengguna
* Opsi Cepat Pengoptimal
* Advanced Customization
* Alat dan Wizards
* Load / Save Settings
* Optimasi Laporan
* Koneksi Analyzer





HOW IT WORKS

SpeedConnect mencegah fragmentasi dalam transfer data menggunakan protokol TCP / IP digunakan di Internet, sangat meningkatkan throughput koneksi dan download / upload kecepatan (Kbps).
Karena pengaturan standar jaringan Windows memiliki nilai-nilai umum dan tidak dioptimalkan untuk jenis koneksi internet yang spesifik, perangkat lunak SpeedConnect menghitung, mengoptimalkan dan aman mengubah pengaturan jaringan yang berkaitan dengan nilai-nilai dioptimalkan diketahui, dalam proses rekursif, sampai menemukan pengaturan terbaik untuk spesifik Anda koneksi. Pada dasarnya, SpeedConnect berlaku pengaturan jaringan nilai-nilai yang akan mencegah fragmentasi paket data dan akan mempercepat koneksi Anda dioptimalkan. Semua ini diterjemahkan ke dalam web browsing lebih cepat, lebih cepat e-mail, download lebih cepat dan secara keseluruhan meningkatkan kinerja Internet.

SPEED OPTIMIZATION
SpeedConnect Internet Accelerator dirancang untuk mengoptimalkan jaringan tcp / ip setting dan mempercepat semua aktifitas internet anda terkait termasuk browsing, download, upload, streaming, game online, mengirim dan menerima email. SpeedConnect Cepat modus Optimizer memberikan cara tercepat untuk mempercepat koneksi Anda. Pengguna berpengalaman mendapatkan kontrol total pada mode lanjutan, yang menyediakan akses manual ke semua pengaturan.
 
CARA INSTALL :

1. Extrack file Speed Connect Internet Accelerator v.8.0 full.rar menggunakan WinRAR.

2. Buka direktori Speed Connect Internet Accelerator v.8.0
3. Klik 2x Pada file bernama"Speed Connect Internet Accelerator setup.exe"
4. Install hingga selesai.
5. Copy semua file yang ada di dalam folder "Crack", kemudian paste ke direktori Speed Connect Internet       Accelerator  (Contoh : C:\Program Files\CBS Software\SpeedConnect Internet Accelerator)
6. Buka program melalui Start Menu.

Selamat mencoba



download sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar